CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 12 April 2013

Pengalaman di Asrama :D

Kata orang, hidup di asrama itu ada enaknya tapi ada juga gak enaknya, Katanya sich... Enaknya kita bisa belajar mandiri alias belajar hidup jauh dari orang-orang terdekat, terutama orang tua. Dan kita juga bisa melatih diri kita sendiri untuk bisa lebih baik lagi. Dan tidak enaknya, yaaaa itu, kita jauh dari orang tua, sehingga semua kebutuhan kita harus bisa mandiri. Mulai dari kebutuhan uang jajan sampai kebutuhan shopping. Ha ha ha Disisi lain aku sering kepikiran untuk cepet keluar dari asrama karena hidup aku terikat dengan peraturan , tapi setelah itu aku mesti mikir berulang-ulang untuk pergi dari asrama karena kalau cepet keluar pasti aku bakalan kehilangan kenangan indah , banyak hal yg sudah ngewarnain hidup aku.. Hari-hari yang ramai bersama teman-teman,terus banyak dech suka dukanya, pengalaman lucu, malu-maluin, ngeselin, banyak juga konflik yang bikin kita belajar untuk saling menghargai. Detik demi detik, hari demi hari telah aku jalani hidup di asrama bersama teman aku yaitu rossi , inggit , riski , riska dan masih banyak lagi. Banyak kegiatan yang kita lakukan bersama. Mulai dari jogging pagi , belajar bareng, jalan bareng, antri mandi, antri makan , antri setrika, dan masih banyak lagi terutama mesti ke pasar minggu bareng :D. Ada banyak canda tawa yang keluar ketika kita berkumpul bersama.Banyak juga kenangan yang mungkin membuat kita akan sulit melupakan hal-hal bersama,tentu saja di saat aku sakit teman-teman yang selalu perhatian banget sama aku. Tapi kalau boleh jujur masa asrama sebentar lagi berakhir.Hal-hal yang indah juga akan berakhir,canda tawa bersama anak-anak akan hilang:( Intinya walaupun ada suka dukanya kita tinggal diasrama pasti banyak juga kenangan yang bakal terekam didalam memori kita, bayangkan saja sudah hampir 1 tahun hidup 1 kamar dan tiba-tiba harus berpisah karena masih ada yang tinggal di asrama dan ada yang pengen kos atau kontrak.Aku saja tidak percaya ternyata sudah kurang lebih 1 tahun sudah hidup bersama teman-teman aneh yg unik, gokil, lucu dan berbeda sifat itu. Aku tidak bisa ngebayangin kalau tahun depan sudah pergi dari Asrama, ahh pasti sangat menyedihkan :( Tapi satu hal yg selalu menjadi janji diri masing-masing , yaitu “ketika kita sudah berpisah dari asrama , kesenangan maupun keceriaan akan tetap kita rasakan bersama.Ini adalah perjuangan hidup untuk kita membahagiakan orang tua. Aku senang kenal kalian:D , love you teman kita harus semangat,perjalanan kita masih panjang teman.Di luar sana masih banyak rintangan dan duri yang belum kita lewati.Semoga kelak kita menjadi orang sukses yang berguna bagi orang tua kita dan orang lain dengan profesi yang kita miliki kelak. Amiennnnn jangan pernah menyesal masuk kuliah di sini teman , ini adalah perjalanan hidup kita :D :D Mungkin cuma itu aja yg bisa aku ceritain,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar